Mar 3, 2008

Lelah

Hari yang cukup melelahkan, baik lelah fisik maupun lelah otak. Dah 2 hari ini ku begadang sampai pagi. Bukan begadang karena iseng - iseng tapi karena memang ada kerjaan. Aku dah berulang kali beraktivitas kayak gini, tapi ga tau hari ini dan hari kemaren begitu capek banget. Aku ga kuat menahan kantuk yang ga mau di ajak kompromi. Padahal siangnya aku dah cukup tidur, tapi kenapa tetep aja ga bisa menahan kantuk. Apa mungkin karena aku juga banyak pikiran, jadi otomatis otak ku bekerja 2 kalinya juga alias over working.
Tapi ya mau gimana lagi, ini dah jadi kerjaanku sehari-hari. Walaupun capek ya tetep aku lakuin. Ya itung -itung nambah uang jajan.

Time Management ku saat ini emang kurang bagus, aku belum bisa mengatur jadwalku sehari- hari. Jadi semua aktivitasku selalu serabutan, Klo lagi pengen ini pengen itu ya aku lakuin sesuai keinginanku walaupun itu kurang begitu bermanfaat. Aku ga bisa nentuin kapan waktu buat main, kapan waktu buat belajar, kapan waktu buat seneng - seneng, kapan waktu buat kerja, kapan waktu buat istirahat. Semuanya terjadi tanpa rencana aja. Jadi malah nambah beban pikiran ini.

Aku hanya berharap semoga yang menjadi beban pikiranku selama ini dapat aku lewati dengan mudah, tanpa ada halangan. Walaupun ada halangan, aku mesti mengahadapinya dengan senang hati. Jangan jadikan halangan sebagai ketakutan yang menghantui setiap orang, kalau kita belum mencobanya, jangan pernah bilang "aku ngga bisa". okew....SEMANGAT

No comments:

Post a Comment

Kalo ada yang pengen memberikan komentar tulis disini.